Minggu, 19 Februari 2012

Rumah di Surga


Dari jarak beberapa ribu tahun, konsep luar biasa banyak diperkenalkan dan digambarkan meskipun kita tidak bisa membayangkan tentang sebuah rumah di syurga, sebuah harapan kehidupan yang terasa dekat dan tidak pernah terasa jauh , Sebab kita tahu, bahwa jika tenda duniawi kita hancur,  kita akan memiliki bangunan dari Allah, sebuah rumah yang bukan buatan tangan akan tetapi abadi di langit.

Beberapa mungkin berpikir itu membuang-buang waktu untuk membuat sebuah penggambaran yang mewakili langit, sebenarnya, jika kita menghabiskan seluruh waktu melakukan sisi keabadian, kita masih tidak bisa melakukan sekarang untuk itu. karena syurga adalah sesuatu yang terlalu luar biasa dan terlalu tak terbayangkan serta terlalu bagus untuk kita angankan bagi setiap pencari surga.

Tentu saja, kehadiran, hukuman dan kuasa dosa akan dihapuskan, digantikan oleh berkat, kehadiran dan kuasa TUHAN. Sampai saat sekarang kita tahu, dari sejarah, apa yang telah terjadi. Masa depan menyediakan kita ada kepastian seperti itu. Masa depan meluas melewati ranah waktu ke dalam kekekalan, tidak satupun dari kita dapat mengetahui seberapa baik surga.

Bukanlah tujuan utama jika kita menikmati hidup kita di sini,  karena ada kehidupan yang lebih indah dan dan nikmati di sana. dan untuk itu kita harus tidak takut untuk meninggalkan apa yang hars kita tinggalkan di kehidupan dunia ini. dan menukarnya dengan kondisi kehidupan yang mewah dan tidak terkira di sisi-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar